Selamat Datang di Toko Online Warung Infinycal

Senin, 06 Januari 2014

Testimony Infinycal Pearl Ion Calcium Japan

Infinycal bukanlah obat, akan tetapi banyak sekali orang yang telah merasakan manfaatnya setelah mengonsumsi. Berikut testimoni orang yang berhasil sembuh dengan infinyCal.

Ibu Nafa Penderita Cancer Serviks Stadium Akhir

Berikut Pernyataan Dr Donnie Yang Merawat Ibu Nafa Di Jakarta

testi1testi2testi3testi4testi5testi6testi7testi8
Testy Ical Diabetes 


Irizza, Umur 6 tahun, Asal Jakarta ( Penderita Leukimia )
Leukosit adalah komponen pembentuk sel darah putih, dalam kondisi normal seharusnya adalah di bawah angka 10 ( satuan 10³/µL )
Tetapi yang dialami Irizza dari hasil test laboratorium menunjukkan hasil yang sangat tinggi sekali, jauh di atas angka normal yaitu 133,47 ( tinggi sekali )

Setelah beberapa hari mengkonsumsi produk Infinycal..
Syukur Alhamdulilah hasilnya sangat menakjubkan,

Leukosit yang tadinya sangat tinggi, bisa turun menjadi di bawah angka 10 ( satuan 10³/µL )









Bapak Ananta, Umur 44 tahun, Asal Jakarta ( Penderita Liver )

kesaksian bpk ananta,produk 
infinycal
Bpk.Ananta - Jakarta
Sakit liver saya kalau lagi kambuh terkadang terasa sekali nyeri di ulu hati di bagian kanan, periksa ke dokter tentu sudah saya lakukan sekaligus berobat jalan, namun hingga beberapa lama saya merasa tidak ada mengalami kemajuan sama sekali artinya tidak ada perubahan yang saya rasakan.

Kemudian teman memberi Juice buah Goji untuk mencobanya, setelah saya coba mengkonsumsi Juice buah Goji sampai habis 4 box belum mengalami kemajuan juga, padahal sudah berjalan sampai 2 bulan terapi Juice tersebut.

Sampai kemudian hari teman yang berbeda menganjurkan minum Propolis untuk pengobatan sakit saya, tapi begitu juga yang saya rasakan, sudah berjalan 3 bulan sama sekali tidak ada kemajuan apa-apa yang saya rasakan, bahkan pernah kambuh disaat lagi nyetir mobil, Ulu hati sebelah kanan rasanya sakit luar biasa yang tidak bisa saya tahan, namun teman saya tetap mensupport saya katanya pengobatan pakai propolis memang harus sabar nanti berangsur-angsur akan mengalami perbaikan.

Saran teman saya ikuti, saya harus bersabar untuk terus tekun minum propolis, tapi sabarnya sampai kapan gak tahu! sebab saya tekun minum propolis sampai hampir 2 tahun kok sama saja, tidak ada kemajuan bahkan kadang kalau habis makan kekenyangan saja nyeri di Ulu hati bagian kanan terasa sakit sekali.

Nah, ketemu Pak Dafa teman lama saya awalnya tidak ada sama sekali rencana apa-apa, sebab niatnya cuma pengen cari bubur seafood ke mangga dua, tapi di sela-sela obrolan ketika makan bubur seafood pak dafa memberi info ada obat mujarab yaitu Infinycal, dalam hati saya bilang ah.. klise..

Tapi karena saya butuh untuk pengobatan diri saya, akhirnya saya penasaran dan coba mengkonsumsinya. Diluar dugaan hasilnya setelah mengkonsumsi hari ke-6 Nyeri dada yang saya derita selama bertahun-tahun tidak terasa lagi setidaknya sampai sekarang, Wah .. Infinycal mantap banget!!
Saya langsung mereferensikan kepada teman dan relasi saya.


Ibu Sah, Asal Samarinda ( Penderita Tumor )
Tumor pada payudara saya sudah sebesar jempol kaki dan keras seperti batu. Rencananya tanggal 26 maret 2012 akan dilakukan operasi.
Tanggal 18 maret 2012 saya mengkonsumsi Infinycal dan ternyata tanggal 23 maret 2012, tumor saya sudah lembut dan sudah mengecil seukuran jempol tangan.
Badan terasa ringan dan segar sekali. Operasi akhirnya batal dilakukan, terima kasih Infinycal, Indahnya berbagi!

Kisah Nyata...
Ibu Hj.Marviroh Nurhayati, Umur 50 tahun, Asal Banyuwangi ( Penderita Insomnia )
Beberapa tahun belakangan ini, setiap pulang kerja saya selalu mengalami sakit dan nyeri pada punggung saya, cepat lelah, tidurpun tidak pulas bahkan saya sering mengalami susah tidur ( Insomnia ), Syukur pada Alloh SWT, saya dikenalkan Infinycal oleh distributor Infiny yaitu Bpk Wahyudi, sayapun mencoba meminum Infinycal secara rutin 1 hari 3 kali.
Alhamdulilah sekarang punggung saya sudah tidak sakit lagi, tidur sayapun pulas bahkan saya merasa tubuh saya lebih bersemangat dan segar, aktifitas saya sehari-hari dapat dilakukan dengan maksimal, dan perlu saudara ketahui saya sudah merasakan manfaatnya hanya dalam 2 hari saya minum.
Terima kasih Infinycal!
Fakta mengkonsumsi produk Infinycal, Efektif membantu proses penyembuhan penyakit diantaranya; kanker, stroke, diabetes, sinusitis, jantung, liver, darah tinggi, kolesterol dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar